A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: harga

Filename: helpers/MY_text_helper.php

Line Number: 16

CEGAH CINDERELLA COMPLEX SEJAK DINI | Gramedia Majalah - Delivering Ideas
Selamat Datang Tamu. Keranjang Belanja (0 item)   Masuk | Daftar
Beranda | Berita & Acara
25 Mar 2013
CEGAH CINDERELLA COMPLEX SEJAK DINI

Setiap orang tua pasti ingin memperlakukan anak perempuannya seperti seorang tuan putri. Tapi siapa sangka, perlakuan tersebut justru bisa memengaruhi psikologis anak ketika beranjak dewasa.

Collete Dowling, seorang penulis buku dari Amerika, Cinderella complex adalah perilaku anak perempuan yang selalu bergantung kepada orang lain dan selalu berharap ada yang memperhatikannya.

Namun menurut Vera Itabiliana Hadiwidjodo, S.Psi, seorang psikolog dari lembaga psikologi terapan UI, Cinderella complex muncul ketika anak perempuan sudah beranjak dewasa karena sejak kecil sudah terbiasa dimanja dan dilayani oleh orang tua dan orang disekitarnya. Hal tersebut membut anak menjadi tidak percaya diri dan tidak punya daya untuk menentukan kehidupannya sendiri.

Bagaiman cara mencegah Cinderella Complex, ada di artikel Tabloid Nova edisi 1543. Kalian bisa temukan di agen terdekat atau Toko buku Gramedia.

News & Event Lainnya
© Copyright 2013 Gramedia Majalah.com . All rights reserved
Gramedia Majalah.com (including all appearances thereof) and the "Gramedia Majalah.com" design and logo are registered trademarks of Gramedia Majalah.com